SEBUAH REFLEKSI

Semua berawal dari sebuah keinginan, dan kalau boleh meminjam istilah bahwa sebenarnya proses menulis itu merupakan sebuah proses persalinan. saya merasakan kehadiran mereka semua semasa masih dalam kandungan saya dan ketika terlahir saya juga tidak begitu menyangka mereka akan sedikit nakal dan kadang-kadang terasa nyelekit di perasaan. Saya sendiri tidak terlalu peduli dengan semua itu namun sebisanya saya akan mencoba membawa mereka pada sebuah pencerahan.
Hal pertama yang harus dilakukan adalah editing di tiap kesempatan supaya anak-anak saya tersebut terlihat cantik, namun kadang memang proses ini terkendala akan beberapa hal yang sulit saya jelaskan.
Inilah hidup dan bagaimanapun caranya saya akan berusaha untuk menginformasikan sesuatu yang terjadi di lingkungan saya tinggal dan juga beberapa keinginan saya sebagai masyarakat kecil, terutama marginalisasi.
Beberapa tulisan saya juga hasil dari interaksi dengan beberapa teman yang kebanyakan dari mereka sering bercerita dengan joke-jokenya yang lucu.. ini benar-benar menghibur, minimal untuk pribadi saya.
Sebuah parodi memang asyik untuk ditampilkan terutama bagi mereka yang haus akan hiburan dan parodi tersebut haruslah bersifat dokumenter karena dengan adanya dokumenter di samping mereka tentunya hal ini akan sangat mudah untuk mendapatkannya kembali jika suatu saat mereka menginginkannya untuk membacanya dan memahami lebih dalam. Beberapa teman memang menyarankan saya untuk memberika tips kepada mereka bagaimana cara menulis yang baik dan saya harus jujur bahwa tulisan saya sendiripun masih sangat buruk, namun inilah beberapa hal yang saya kerjakan untuk melahirkan anak-anak saya, semoga bermanfaat dan salam kenal (tegelinang 2013)IMG_0335

2 thoughts on “SEBUAH REFLEKSI

  1. I just want to tell you that I am just all new to blogging and certainly loved your website. Almost certainly I’m likely to bookmark your blog post . You absolutely come with outstanding article content. Appreciate it for sharing your web-site.

Tinggalkan Balasan

